-->
Cara Memblokir Koneksi Wifi orang Lain

Cara Memblokir Koneksi Wifi orang Lain


Wifi adalah model koneksi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Hampir di tempat-tempat makan, tempat nongkrong hingga angkringan saat ini sudah menyediakan akses wifi gratis. Namun terkadang kita akan kesal karena wifi yang disediakan lemot, sebenarnya bukan lemot sih tapi karena banyaknya pengguna yang terkoneksi membuat akses internet dari wifi tersebut menjadi lelet. Tak jarang kita kesal jika banyak orang yang terkoneksi ke wifi publik sehingga membuat koneksi internet kita menjadi lemot.

Nah terkadang kita berfikiran apakah kita bisa memutuskan koneksi wiif orang lain hanya dengan bermodalkan smartphone android? jawabannya bisa, sangat bisa. Kita bisa memutuskan koneksi wifi orang lain hanya dengan aplikasi android yang bisa kita dapatkan secara gratis.
Aplikasi ini bernama Pixel NetCut Wifi Analyzer, dengan aplikasi ini kita bisa memutuskan koneksi orang lain yang terkoneksi ke wifi yang kita gunakan. Penasaran bagaimana caranya? Anda harus memastikan smartphone anda dalam keadaan rooted dulu untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi memerlukan perizinan tertentu yang hanya bisa didapatkan jika smartphone sudah dalam keadaan rooted.
 Baca Juga Cara Instal Ulang Windows 7 Tanpa Kehilangan Data
  1. Pertama anda harus mendownload dan install aplikasi Pixel NetCut WiFi Analyzer ini, anda bisa mendapatkannya dari playstore atau dari situs di internet yang menyediakan layanan download aplikasi android legal.
  2. Kemudian anda buka aplikasi ini, setelah dibuka akan muncul permintaan akses anda allow saja atau izinkan agar bisa berjalan dengan lancar.
  3. Kemudian anda klik scan untuk melihat siapa saja yang satu koneksi dengan anda.
  4. Tunggu proses scanning selesai dan secara otomatis akna muncul orang-orang yang menggunakan wifi dengan anda. Akan terlihat informasi mulai dari IP dan juga Mac nya.

  1. Untuk memutuskan koneksi orang lain anda hanya tinggal merubah posisi dari on ke off, jika on berwarna hijau maka anda tap sekali dan akan berubah menjadi merah ini berarti orang tersebut sudah terputus koneksinya.

Nah dengan begitu orang-orang yang mencoba menggunakan wifi yang anda gunakan akan terblokir alias tidak akan mendapatkan koneksi internet jadi hanya anda yang akan menggunakan wifi tersebut, jika hanya anda yang menggunakannya sudah pasti kecepatan yang akan anda dapatkan juga fantastis. Saran saya saat anda menggunakan aplikasi ini, anda pura-pura bodoh alias tidak mengerti apa-apa jadi tidak ada yang curiga kepada anda. 

Artikel Terkait:

Admin
Terimakasih sudah mau berkunjung ke situs kami. baruketik.blogspot.co.id ini merupakan salah satu situs yang membahas berbagai macam informasi terbaru yang berkaitan dengan Teknologi.