-->
Langkah-Langkah Mendaftar Adsense Lewat Blogger Agar Mudah Diterima

Langkah-Langkah Mendaftar Adsense Lewat Blogger Agar Mudah Diterima


Langkah-Langkah Mendaftar Adsense Lewat Blogger Agar Mudah Diterima



Kamu harus mengetahui trik-trik cara mendaftar adsense agar mudah diterima. Karena banyak para publisher yang sulit diterima karena sedikit kesalahan. Bagi yang belum tahu tentang google adsense mari kita bahas dengan lengkap. Google Adsense merupakan salah satu program iklan yang paling kontekstual. Google Adsense mungkin masih asing untuk kalian para blogger yang memanfaatkan situs web dan blog mereka sebagai ladang penghasil dollar melalui iklan dari Google Adsense. 

Melalui program Adsense ini pemilik situs web dan blog yang telah mendaftar dan di setujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Kemudian melalui iklan tersebut pemilik blog akan mendapatkan penghasilan yang berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung web atau blog yang di kenal dengan sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Selain sistem ppc ini ternyata iklan dari Adsense ini pun memiliki sistem lain yang dikenal dengan pencarian ( Adsense for Search) dan iklan arahan (Referral). Dengan iklan pencarian ini pemilik situs web atau blog dapat memasang pencarian Google di situs mereka, kemudian setiap kali pengunjung melakukan pencarian melalui kotak pencarian tersebut, pemilik situs web dan blog tersebut akan mendapatkan pendapatan dari situ. 

Untuk iklan arahan pemilik web akan mendapat penghasilan melalui pengunjung yang klik iklan berlanjut dengan tindakan tertentu sesuai kebijakan dari Google. Itu tadi sedikit penjelasan mengenai program iklan dari Google Adsense, dan untuk kalian yang ingin tau bagaimana cara mendaftarkan blog kalian ke Google Adsense berikut cara mendaftar adsense:


  • Login dengan menggunakan akun blogger kalian
  • Setelah masuk, pada menu bar sebelah kiri, klik pada menu Penghasilan > Adsense, anda akan dibawa kehalaman pendaftaran google Adsense.
  • Pada halaman tersebut silahkan klik pada tombol “Mendaftar Adsense”. (Jika tombol mendaftar tidak dapat di klik itu berarti artikel blog kalian masih kurang banyak).
  • Pada halaman selanjutnya silahkan klik tombol “Ya Gunakan Email”.
  • Pada halaman berikutnya silahkan pilih bahasa, pilih bahasa Indonesia, kemudian tekan tombol lanjutkan.
  • Pada tahap berikutnya, kalian diminta untuk melengkapi identitas kalian. Isi identitas dengan benar dan sesuai kartu identitas yang kalian miliki. Kemudian lanjutkan ke langkah-langkah selanjutnya sampai akhir pendaftaran.
  • Langkah selanjutnya silahkan tunggu proses pendaftaran. Biasanya memakan waktu beberapa hari. Jika permohonan anda diterima oleh Google Adsense maka Pemberitahuan akan di kirim via email.
  • Itu tadi langkah-langkah dan cara mendaftar Google Adsense. Semoga membantu kalian untuk memulai kerjasama dengan Google Adsense melalui bisnis periklanan.

    untuk tips dan trik bisa di lihat di cara agar diterima google adsense dengan cepat dan mudah.

Artikel Terkait:

Admin
Terimakasih sudah mau berkunjung ke situs kami. baruketik.blogspot.co.id ini merupakan salah satu situs yang membahas berbagai macam informasi terbaru yang berkaitan dengan Teknologi.