-->
Persiapan Mendaftar Google Adsense Dari Blogger Agar Cepat Diterima

Persiapan Mendaftar Google Adsense Dari Blogger Agar Cepat Diterima


Persiapan Mendaftar Google Adsense Dari Blogger Agar Cepat Diterima


Google Adsense adalah program iklan dari Google yang menawarkan kerjasama untuk para pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan telah disetujui oleh pihak Adsense. dari iklan tersebut nantinya pemilik situs web dan blog akan mendapatkan penghasilan melalui sistem yang di kenal dengan pay per click (ppc) atau bayar per klik. Untuk itu, Anda harus tahu dulu cara mendaftar adsense dari blogger yang benar.
Namun untuk mendaftar Google Adsense tidak semudah yang kita bayangkan. Untuk mendaftarkan situs web atau blog yang kalian kelola harus memenuhi syarat tertentu. Google Adsense tidak asal-asalan menerima begitu saja setiap situs web atau blog yang telah mendaftar. Setidaknya dibutuhkan waktu seminggu untuk menunggu persetetujuan atas situs web atau blog yang telah kita daftarkan. Sudah banyak blogger yang mendaftar namun tidak semua diterima.

Hal ini karena situs web dan blog yang didaftarkan tidak memenuhi kriteria yang di harapkan pihak Google. Supaya situs web atau blog kalian berpeluang lebih besar untuk diterima oleh Google Adsense. Sebaiknya kalian memperhatikan beberapa hal berikut:

Persiapan Mendaftar Jadi Publisher Google Adsense

Membuat konten yang unik
Hal ini menjadi nilai penting dalam sebuah situs web atau blog. konten harus lah bermanfaat bagi pengunjung dan menarik pengunjung untuk menikmatinya. Sebuah konten harus memuat hal yang tidak umum, sehingga terlihat berbeda dengan situs web atau blog yang lain, walaupun sebenarnya inti dari konten yang kita sajikan sama namun kita harus pintar mengemas konten yang kita miliki tersebut terkesan berbeda dengan konten yang telah di miliki situs web dan blog lain. 

Cara mendaftar adsense agar diterima adalah dengan menghindari konten yang kalian miliki hasil dari copy paste dari sumber lain. Dapat dipastikan Google Adsense tidak akan menerima situs web atau blog kalian.
Perhatikan Umur Situs Web
Hal ini perlu kalian perhatikan, fokuslah untuk membuat konten yang menarik jangan tergesa-gesa untuk mendaftarkan situs web atau blog kalian ke Google Adsense karena telah tergiur penghasilan yang besar. Fokuslah berkarya melalui konten-konten yang menarik lupakan sejenak mengenai penghasilan. 
Percayalah konten yang menarik akan menambah banyak penghasilan lebih dari yang kalian bayangkan. Ketika situs kalian penuh dengan konten menarik dan umur situs kalian telah matang paling tidak telah berumur lewat 6 bulan pasti peluang kalian lebih besar untuk diterima.
Perhatikan Jumlah Konten
Dalam membuat konten kalian harus memiliki komitmen, misalnya kalian harus mempunyai komitmen dalam seminggu kalian harus membuat konten paling tidak 3 konten atau bisa lebih banyak dari itu. Sehingga dalam waktu beberapa bulan kalian dapat memastikan jumlah konten yang kalian miliki. Pastikan ketika kalian mendaftar Google Adsense minimal kalian telah memiliki 60 konten.

Informasi Pendukung
Informasi pendukung ini seperti halaman About, Privacy Policy, Kontak. Dengan semua informasi tersebut akan membuat situs web atau blog yang kalian memiliki kesan serius.
Setelah semua hal yang tertera pada ulasan diatas telah ada pada situs web atau blog yang kalian miliki dapat dipastikan peluang kalian lebih besar untuk diterima. Perlu kalian garis bawahi bahwa tujuan utama kalian membuat situs web atau blog untuk memberikan konten yang yang bermanfaat untuk pengunjung. Itulah persiapan sebagai cara mendaftar google adsense dari blogger yang tepat dan agar diterima. 
Karena hal tersebut lah yang Google Adsense inginkan dari sebuah situs web atau blog. Nah, apakah blog anda telah memenuhi beberapa kriteria tersebut? Jika belum, ayo eksplor lebih agar menjadi peluang tersendiri

Artikel Terkait:

Admin
Terimakasih sudah mau berkunjung ke situs kami. baruketik.blogspot.co.id ini merupakan salah satu situs yang membahas berbagai macam informasi terbaru yang berkaitan dengan Teknologi.