-->
Samsung Kembangkan Gadget 2017

Samsung Kembangkan Gadget 2017


Samsung Kembangkan Gadget Terbaru Dengan Sistem Layar Tekuk

Beberapa waktu lalu kita sudah mendengarkan rumor bahwa Samsung sebagai salah satu perusahaan gadget dan elektronik terbesar di Dunia akan merilis sebuah ponsel Lipat dengan teknologi yang canggih, Lipat ini bukan diartikan menggunakan pemisah seperti ponsel samsung W2017, Yang mana ponsel lipat yang saya maksudkan ini merupakan jenis ponsel lipat yang layarnya bisa ditekuk layaknya sebuah dompet. Memang begitu mustahil bagi orang yang mendengarnya, Namun kenyataannya samsung tidak pernah inkar janji dengan apa yang sudah dikabarkan.

Rumor juga beredar bahwa ponsel tekuk buatan samsung ini akan dirilis pada akhir tahun 2017 yang mana sudah 4 tahun lebih Samsung akan mempatentkan ponsel dengan layar tekuk sejak tahun 2013. Mungkin bagi para vendor lainnya menjadi tantangan yang begitu berat jika Vendor samsung terus berinovasi menghadirkan sebuah ponsel pintar dengan teknologi super canggih, Layar tekuk ini bukan semata-mata hanya terbuat dari kaca lalu ditekuk begitu saja.

Ada kerjasama dengan perusahaan yang ada di United States Patent And Tradermark Office ( USPTO ) yang mana bahan yang digunakan sangatkan berkualitas tinggi. Ponsel ini diyakini bisa memberikan perubahan besar untuk jajaran ponsel android yang selama ini masih bisa dikatakan layaknya ponsel dahulu dengan bahan yang keras dan tidak praktis untuk disimpan. Dengan samsung Tekuk tentu saja semua aktivitas akan mudah untuk dilakukan, membawa ponsel besar akan lebih mudah karena layaknya sebuah dompet yang mudah untuk ditekuk.  Nah apa saja sih kelebihan dari ponsel Samsung Tekuk  ini ? Apakah juga sama dengan ponsel Samsung lainnya ? Mari kita lihat ulasannya dibawah ini.

Ponsel samsung Tekuk dibekali dengan RAM Yang sangat besar hampir sekitar 4GB, Cocok sekali untuk kamu yang suka bermain games dan menjalankan aktivitas lainnya seperti browsing di Internet, bermain sosial media, Streaming Youtube dan lain-lain. Kelebihan lain dari jenis ponsel ini yaitu terletak dari segi displaynya sangat lumayan besar. Ukuran 5.5 inchi akan memberikan kepuasan sendiri untuk kamu yang suka mengoperasikan ponsel setiap hari, Dilengkapi dengan pelindung layar atau antigores akan menambah tingkat keistimewaan dari ponsel Samsung ini.

Kemudian dilihat dari segi desainnya sendiri jangan ditanyakan lagi,  ponsel ini akan terlihat lebih tipis dibandingkan dengan jenis ponsel Samsung S7 EDGE Yang mana ketipisannya ini akan memudakan proses lipat layar ponsel, dalam keadaan dibuka maka ponsel akan ON dan kemudian pada saat ponsel ditutup dalam keadaan stand by  atau sleep. Kelebihan ponsel ini teletak dari bahannya yangb berkualitas tinggi, bukan hanya itu saja, kamu jangan khawatir kalau ponsel ini akan melipat sendiri atau bahannya tidak kokok. Pada saat dibuka ponsel ini seperti ponsel Samsung pada Umumnya, bedanya ketika sudah digunakan dan ingin menyimpannya kamu bisa menekuknya layaknya ketika membuka sebuah dompet. Fitur canggih seperti ini juga sedang dikembangkan oleh vendor LG, kedua vendor ini bersaing untuk merilis ponsel dengan patent untuk pertama kalinya. Menurut kamu siapa dulu yang akan mengeluarkan ponsel dengan sistem tekuk, Samsung atau LG ? mari kita tunggu diakhir 2017 nanti. Nah semoga informasi ini bisa sedikit bermanfaat untuk teman-teman yang suka dengan perkembangan teknologi, semakin hari teknologi semakin berkembang cepat dengan mengikuti perkembangan jaman yang lebih modern. Mungkin sampai disini dulu artikel ini. Terimakasih.

Artikel Terkait:

Admin
Terimakasih sudah mau berkunjung ke situs kami. baruketik.blogspot.co.id ini merupakan salah satu situs yang membahas berbagai macam informasi terbaru yang berkaitan dengan Teknologi.