-->
Cara agar diterima Google Adsense dengan mudah dan cepat by BaruKetik

Cara agar diterima Google Adsense dengan mudah dan cepat by BaruKetik

Tips mudah agar di terima Google Adsense  By

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgEGG5Y8Du0k3S9IoqQX6OVI2xF5Jhi1IHJK9F06lqUhLy9F-iDe248VCLCNewsJ1tv6I7QSFTdFJRFiJec5v_OcjTr0rl-L7jFS_B8LH0SrN-T99ZTimltIq8HXUpYZc5L_q7iAETB2dI/s1600/BK.png
Sudah merupakan hal umum bahwa Mendaftar Google Adsense itu sangatlah sulit , dan prosesnya cukup lama dari mulai pendaftaran , peninjauan dan sampai benar2 diterima oleh pihak Google.

Dan ini juga perlu anda ketahui , bahwa setiap tahunnya  maka pendaftaran akan semakin sulit , kenapa? karena pengguna adsense juga sudah banyak , dan karena sudah banyak maka pihak Google pun akan benar2 melakukan seleksi ketat setiap Pendaftar Adsense.

Oke, Baca dan simak baik - baik cara agar diterima adsense dengan cepat .

  1. Memiliki Pengunjung Organik dari google yang stabil
    Suatu Blog jika sudah memiliki visitor organik dari google dengan range perhari 400-1000 saat mendaftar akan memiliki presentase 80% lebih besar untuk diterima adsense, Sebagai gambaran saja, dulu saya mendaftarkan adsense di range visitor 200an tetapi itu 2 tahun yang lalu , ingat 2 Tahun yang lalu . Setiap Tahun silih berganti seleksi Pendaftaran Adsense akan semakin tinggi dan ketat. tetapi bukan berarti anda diterima jika sudah memiliki visitor di range seperti itu . perhatikan hal hal lainnya juga , next point akan saya bahas.

  2. Perhatikan Niche yang anda Tulis
    Sebenarnya apapun Niche yang anda tulis akan selalu diterima oleh google jika memenuhi syarat ,Kecuali Niche yang melanggar TOS Adsense dan Hak Cipta Pihak Lain ataupun dari Google Sendiri . Sebagian kecil contoh yang dilarang , ketika anda menulis niche tentang HACKING , dan juga Tempat Download APK bajakan . TOS adsense bisa dilihat di TOS
    google
    dan Adsense program policies.

  3. Jangan menggunakan Konten Copy Paste
    Konten yang original akan lebih baik 100% dan lebih cepat diterima di adsense daripada Konten yang anda tulis itu Copy Paste semua , perlu di ingat Google tidak menyukai konten yang Plagiat , jika memang copy paste harap sertakan sumber dan paling tidak memodifikasinya . Setiap tahunnya Algoritma Google akan semakin maju dan akan ada perbaikan dari Tahun Tahun lalu. Yah kita pun tidak akan pernah tahu ada perbaikan apa di tahun ini dan tahun yang akan datang , karena Algoritma google hanya google lah yang tahu .

  4. Harus TLD agar cepat diterima ? saya rasa tidak, Hosted Akun (Blogger dan Youtube) saja juga bisa kok .
    Ya memang akan ada perbedaan akan tetapi semua sama , mau blogspot atau top level domain .memiliki kesempatan yang sama untuk mendaftar adsense , tetapi sangat jelas jika TLD lebih unggul daripada yang blogspot . Eitss adapula keunggulan Adsense Hosted (Blogspot)  adalah anda bisa memasangnya di setiap blog yang anda punyai .dan penghasilannya pun akan semakin tinggi jika anda sudah diterima oleh Adsense dan memiliki banyak blog dan dengan visitor masing masing blog yang tinggi2 pula .

  5. Gunakan Design Blog yang SEO
    Kenapa ? karena ketika seseorang membuka website kita dan kecepatan untuk loadnya juga harus cepat . ya sebenarnya tidak cepat sekali juga gpp . tetapi harus dalam tahap wajar untuk men load suatu blog . blog yang loadnya berat akan susah juga diterima saat akan mendaftar adsense .

  6. Informasi pada web anda juga harus jelas
    Di dalam blog anda harus tertera About , Privacy Policy , Term and Conditions , Contact Person ,  dan juga Sitemap .  mengapa itu semua penting ? karena ketika mendaftar google akan memperhatikan keseriusan kita dalam menulis blog .

  7. Jumlah Postingan harus banyak ?
    Menurut saya ini tidak berlaku , Postingan banyak tetapi hasil copy paste ? its wasting your time dude ! , lebih baik anda menulis postingan minimal 30 postingan dengan original . maka dengan content original akan mendatangkan pengunjung organik dari google , bahkan bisa saja bisa langsung di page one dalam 1 minggu saja .
     
  8. Ketika mendaftar Adsense harus lepas iklan yang berasal dari pihak ketiga lainnya?
    Sebenarnya banyak juga teman saya yang mendaftar adsense tetapi ada iklan lain di dalam blognya dan hasilnya diterima , kenapa ? saya juga tidak tahu , mungkin blognya sangat berkualitas . adapula teman saya juga yang di tolak gara - gara memasang iklan pihak ketiga . so saran saya bermainlah aman , copot iklan pihak ketiga lainnya saat mendaftar .

  9. Umur blog harus 5 bulan?
    Menurut saya sebenarnya bukan umur blog yang di lihat google , tetapi visitor anda yang di lihat .  karena ketika kita menulis suatu kontent di blog , kita membutuhkan waktu . untuk diterima google  adsense juga postingan juga harus lumayan banyak , so? lebih banyak waktu yang kita habiskan untuk menulis dan berpikir . ketika google meng index sebuah postingan kita  di search engine, juga memerlukan waktu . jadi pada intinya semua memang harus berproses . tidak ada sukses yang instant di dunia ini brother :) .

  10. Jangan pernah mengandalkan faktor coba coba dan keberuntungan
    Mengapa ? karena ketika blog kita belom siap dan kita mencoba untuk mendaftarkan di adsense , maka akan jelas sekali di tolak . why ? its not a game dude , its a real work .sebagai gambaran saja ,kita anggap saja blog adalah seperti proposal kerja sama, dan kita akan mengajukannya ke suatu instansi . jika proposal saja belum siap dan langsung kita ajukan ? instansi tersebut jelas jelas tidak akan menerimanya brother .

    Terimakasih telah berkunjung ke Baru Ketik , sekian share saya tentang Cara agar diterima Google Adsense dengan mudah dan cepat, see u next time :) .

Artikel Terkait:

Admin
Terimakasih sudah mau berkunjung ke situs kami. baruketik.blogspot.co.id ini merupakan salah satu situs yang membahas berbagai macam informasi terbaru yang berkaitan dengan Teknologi.
Next
This Is The Current Newest Page